Menteri puan diet

Joko Widodo mulai agresif sindir-sindir dan nyinyirin Prabowo-Sandi.

Dihujat, Ini Kronologi Ucapan Puan Maharani yang Suruh Rakyat Diet

Ini mau ngurus negara atau mau kelola lahan parkir? Begitu superiornya politik, padahal hukum itu panglima. Puan Maharani meminta kepada rakyat miskin agar mau diet serta tidak makan banyak.

Aksi Bela Islam 3 pecah tanggal 02 Desember Di mana, di pasar tradisional, terpantau harga sudah mencapai Rp Dilain pihak, poros koalisi merupakan keistimewaan demokrasi. Coba tengok isu teroris, korbannya kami tetapi pelakunya yang dituding juga kami, jahat sekali kalian terhadap umat Islam?

Puan yang juga putri Megawati Soekarnoputri ini dinilai tak paham kehidupan orang miskin yang sedang lapar malah diminta diet. Sakit sekali menjadi umat Islam di negeri ini, kami mayoritas, kami selaku disakiti, tetapi kami pula yang selalu dipersalahkan.

Menanggapi hal ini, Jokowi selaku Presiden RI pun memberi saran ngawur. Aksi dibubarkan dengan hujan tembakan gas air mata. Bertempat di gedung Dome UMM Malang, aksi mewarnai payung ini sendiri diikuti oleh sebanyak peserta yang mana terdiri dari gabungan anak-anak sekolah dasar di sejumlah sekolah yang berada di kota […] Resmikan Tol Palembang-Indralaya, Jokowi Minta Digratiskan Dua Bulan KabarDunia.

Jadi pejabat itu omongan ditakar, dipikir, jangan asbun. Katanya pemerintah kita ada program kedaulatan pangan. Puan dinilai tidak peka dan tidak bisa menghargai situasi dan kondisi rakyat miskin.

Pantas saja kinerja mbak di atas rata-rata menteri yang lain.

MENYURUH RAKYAT DIET, PUAN SAJA HIDUP ENAK

Gusur sana-sini, serang DPRD, caci-maki banyak orang. Itu sebabnya praktek politik punya power yang mumpuni, lihat saja penegakan hukum nyaris disandra dan bahkan mampu didikte elit politik. Harga beras melonjak, rakyat disuruh nawar.

Usut punya usut, mereka meninggal lantaran kemarau panjang, perubahan cuaca, dan kelaparan. Ulama fundamentalis jadi obyek bully. Ahoker bergejolak.Jakarta-Gurauan Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani yang minta agar rakyat miskin diet dan kurangi makan bergulir panas Jakarta–Gurauan Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani yang minta agar rakyat miskin diet dan kurangi makan bergulir panas.

Menanggapi permintaan tersebut Menteri Puan Maharani menerangkan, pemerintah belum memikirkan mengenai kemungkinan menaikkan alokasi raskin yaitu tetap 15 Kg saja. Puan pun sambil berseloroh meminta rakyat untuk mengurangi makan.

“Jangan banyak-banyak makan-lah, diet sedikit tidak apa-apa,” gurau Menteri Puan. Aceh Selatan News - Gubernur Bali, Made Mangku Pastika memastikan akan menambah anggaran daerah untuk pengadaan beras miskin. Hal ini perlu.

Pesan Menteri Puan untuk Siswa SMP: Jangan 'Main Mata' Sebelum Lulus Sekolah

Puan mengeluarkan kenyataan itu ketika menghadiri majlis menyalurkan bantuan beras kepada penduduk miskin di Bali baru-baru ini.

Sambil berseloroh, Puan meminta rakyat miskin untuk diet dan tidak makan terlalu banyak. Menteri Puan pun menanggapi bahwa hingga kini pemerintah belum membahas tentang penambahan kuota alokasi raskin, yang saat ini sebanyak 15 kilo.

"Jangan banyak-banyak makan lah, diet sedikit tidak apa-apa," ujar Menteri Puan.

Belajar Memaklumi Puan Maharani

URL Fakta News Harga Beras Di Bali Naik, Menteri Puan: Jangan Banyak Banyak Makanlah, Diet Sedikit Tidak Apa-Apa - Fakta News FAKTANEWS – Seiring semakin mahalnya harga beras di Bali, Gubernur Made Mangku Pastika minta agar alokasi beras .

Menteri puan diet
Rated 5/5 based on 75 review